[ADS] Top Ads

Mengenal 6 Kuliner Pedas Khas Medan, Gurihnya Bikin Nagih!

Mengenal Kuliner Pedas Khas Medan memiliki cita rasa yang unik membuat setiap orang penasaran, namun hal ini tak lepas dari kota Medan yang menarik dan banyak dikunjungi. Kuliner pedas ini menjadi Kuliner Indonesia terlaris dan terfavorit dengan rasa yang menarik dan menggelegar, tak heran kuliner pedas di Medan, Provinsi Sumatera Utara banyak disukai saat ini.

Kuliner Pedas Khas Medan - NMUTTY.com
Photo: makanmana.net

Selain ayam geprek, tahu tempe dan makanan favorit lainnya banyak sekali di Medan dan wajib moms cicipi. Berikut kuliner pedas khas Medan yang gurih dan sambal pedasnya bikin nagih, apa saja?

Berikut, Kuliner Pedas Khas Medah Yang Bikin Nagih!


1. Oseng Mercon SMA (Siap Makan Alhamdulillah)

Depan Pavilion di Jalan Cardiac Center RSUP H. Adam Malik, Medan terdapat oseng mercon SMA menjadi salah satu kuliner pedas khas Medan yang terkenal enak. Disini moms bisa menikmati oseng mercon khas Yogyakarta yang bercita rasa pedas dan memanjakan lidah. Satu porsi menu oseng mercon dan ayam potong kecil serta es teh manis, moms perlu menguras kantong hanya Rp. 18.000,-. Murah bukan?

2. Taichand Warkop

Warkop ini berada di Jalan Setia Budi No. 74, Medan Sunggal dan buka mulai jam 12 siang hingga jam 10 malam. Dengan jam buka yang cukup lama warkop ini menjadi tempat terlaris untuk menikmati nasi goreng pedas Jepang ala Taichand dan dilengkapi dengan Taichand kulit. Untuk harga, bisa dinikmati sekitar Rp. 30.000,- an.

3. Ayam Pecak Mas Mono

Menawarkan makanan pedas khas Medan yang menggoda, Ayam Pecak Mas Mono ini menyediakan ikan asin, gurame hingga lele dan bebek yang menggoda lidah. Mulai dari Rp. 11.000,- an moms bisa menikmati makanan ini di lokasi Jalan Ring Road No. 98, Tanjung Sari Medan. Mulai buka dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam tempat ini selalu ramai diminati.

4. Rumah Makan Sipirok

Disisi lain, Mengenal Kuliner Pedas Khas Medan yang menggoda adalah Rumah Makan Sipirok dimana tempat ini menyediakan menu kamulan berbahan dasar daging. Berada di Jalan Sunggal No. 14, Sei Sikambing B Medan Sunggal dan mulai buka dari jam 11 siang hingga jam 4 sore tempat ini cukup ramai didatangi. Menu kamulan yang disediakan pun cukup menarik mulai dari daging panggang asam pedas yang dihidangkan bersama dengan cabai merah pedas yang mengigit lidah. Tak heran tempat ini cocok untuk moms yang mencari kuliner khas Medan yang pedas dan nagih.

5. Warung Pedes Mampus

Seperti namanya, Warung Pedes Mampus ini akan membuat moms menangis karena rasanya memakan mie pedas. Menawarkan mie instan yang dicampur dengan cabai ulek yang pedas dan bukan menggunakan cabai biasa namun cabe rawit hingga 50 buah. Wow, bagaimana pedasnya ya? Tentunya, rasa yang pedas dan menggelegar warung pedes mampus ini berada di Jalan Asia No. 328E, Sei Rengas II, Medan. Yuk cobain deh pasti ketagihan!

6. Ayam Galau Buk Linna

Tempat makan ini menyediakan berbagai sambel yang pedas dan menggugah selera. Memiliki menu yang aneh seperti konslet petir, galau dan nama-nama aneh lainnya Ayam Galau Buk Linna ini juga banyak disukai. Jika ingin mencobanya moms bisa kunjungi alamat di Jalan Danau Singkarak No. 21/21A Medan.

Baca juga: Rekomendasi Wisata Alam di Sumatera Utara

Dengan Mengenal Kuliner Pedas Khas Medan, moms bisa mengunjungi berbagai tempat yang menarik untuk mencicipi kuliner yang menantang dan pedasnya selangit. Selain itu, kuliner pedas khas Medan seperti 6 rekomendasi di atas terkenal murah meriah dan cocok dimakan bersama teman maupun keluarga di Medan.

[ADS] Bottom Ads

© 2016 - . All Rights Reserved.