[ADS] Top Ads

6 Oleh-Oleh Murah Khas Bandung Yang Harus Moms Coba

Berwisata atau hanya sekedar berkunjung ke Bandung rasanya kurang lengkap jika tidak membawakan Oleh-Oleh Khas Bandung, Jawa Barat. Tenang, tidak akan membuat dompet moms kosong kok.

Oleh-Oleh Murah Khas Bandung Yang Lezat


1. Peuyeum Bandung

Pernah mendengar lagu peuyeum Bandung? Ini merupakan sebuah kebangaan kota Bandung yang memiliki makanan khas peuyeum. Bandung memang sangat identik dengan peuyeumnya. Peuyeum Bandung memiliki cita rasa yang rasa yang berbeda dari jenis peuyeum atau tape lainnya.
Peuyeum Bandung - NMUTTY.com
Photo: tribunnews.com

Memiliki rasa yang lebih cenderung manis dan tidak terlalu asam. Moms bisa mendapatkan peuyeum Bandung di pusat perbelanjaan oleh-oleh dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp. 15.000,- an saja.

2. Wajit Cililin

Selain Peuyeum, Bandung pun memiliki makanan tradisionalnya yang khas yang tak bukan adalah Wajit Cililin. Makanan manis ini sangat cocok dijadikan cemilan untuk menemani hari-hari moms.
Wajit Cililin Bandung - NMUTTY.com
Photo: lazada.co.id

Wajit Cililin terbuat dari bahan beras ketan, kelapa, gula aren dan gula pasir dan diolah menjadi satu lalu dibungkus dengan daun jagung kering. Moms pun bisa mendapatkan varian rasa lainnya dari Wajit Cililin, semisalnya tambahan susu, cokelat atau vanili. Rasa yang khas dan unik ini tidak boleh moms lewatkan jika berkunjung ke Bandung. Moms bisa membeli Wajit Cililin dengan harga Rp. 10.000 – Rp. 25.000,- saja.

3. Kopi Aroma

Kopi Aroma Bandung - NMUTTY.com
Photo: kabare.id

Moms pecinta kopi? Oleh-oleh satu ini wajib moms dapatkan! Kopi Aroma merupakan salah satu kopi legendaries dari Bandung. Biji kopi aroma ini dipetik dari tanaman kopi yang ada di Jawa, Sulawesi dan Sumatera yang diolah secara khusus.
Kopi Aroma Bandung - NMUTTY.com
Photo: tukangreview.com

Moms hanya perlu mengocek harga Rp. 35.000 – Rp 70.000,- sesuai dengan pilihan dan isi beratnya. Tentu harga Kopi Aroma ini, merupakan penawaran yang terjangkau, bukan?

4. Brownis Amkamu

Brownis Amkamu merupakan kuliner yang terkenal di Bandung. Brownis Amkamu telah muncul sejak tahun 2000an. Brownis yang diolah dengan teknis kukus ini pada awalnya menjadi perbincangan banyak orang. Ditambah lagi, moms bisa mendapatkan brownis ini dengan harga yang cukup terjangkau.

Berbagai varian brownis bisa moms coba mulai dari greentea, cheese cream, tiramisu dan lain-lainnya. Moms bisa mendapatkan Brownis Amkamu mulai dari harga Rp. 35.000 – Rp. 75.000,- sesuai dengan ukuran dan rasa.

5. Pia Bandung

Siapa bilang hanya Jogja saja yang memiliki pia sebagai oleh-oleh khasnya? Bandung pun memiliki pia yang dibekali dengan rasa lezat dan tidak kalah nikmat dari pia Jogja.
Pia Bandung - NMUTTY.com
Photo: tempo.co

Salah satu brand Pia Bandung yang terkenal adalah Pia 170. Moms bisa mendapatkan banyak varian mulai dari kacang hijau, cokelat, keju hingga rasa kekinian butterscotch. Moms hanya perlu Rp. 30.000,- an saja untuk mendapatkan pia lezat ini.

6. Addictea Premium Milk Tea

Selain makanan, moms pun bisa mendapatkan minuman oleh-oleh khas Bandung yakni Addictea Premium Milk Tea. Ini merupakan jenis minuman teh susu yang memiliki ragam varian rasa. Kemasan botol yang unik dan cantik menjadi nilai plus daya tarik perhatian pembeli.
Addictea Milk Tea Bandung - NMUTTY.com
Photo: instagram.com

Moms bisa mendapatkan minuman ini dengan penawaran harga Rp. 12.000 – Rp. 45.000,- an saja.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Romantis di Bandung

Nah itulah beberapa Oleh-Oleh Murah Khas Bandung yang tidak boleh moms lewatkan untuk dibawa pulang ke rumah. Makanan khas Bandung memang memilliki cita rasa yang pas di lidah semua orang ya moms.

[ADS] Bottom Ads

© 2016 - . All Rights Reserved.